Distributor Qiangli Jakarta

Distributor Qiangli Jakarta

Distributor Qiangli Jakarta – PT Datavis Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang security system, integrasi system dan display solution.

Kami Juga Merupakan Distributor Satu-Satunya Di Indonesia Dari Merk Qiangli.

kami sebagai Distributor Qiangli, juga menyediakan tenaga dalam instalasi software dan hardware LED Videotron tersebut seperti jaminan service .

Purna jual dan lain sebagainya ,kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, kami berusaha dari waktu ke waktu .

Riset ke riset selalu memperbaiki management perusahaan kami baik intern dan lain sebagainya.

Kami memiliki tempat kerja , gudang barang , pengiriman barang yang baik ,tenaga logistik , administrasi , teknisi , yang terkordinasi dengan baik .

Sehingga kami dapat membantu klien kami untuk mengejar waktu pesanan yang telah di percayakan kepada kami.

Hal yang utama bagi kami adalah kepuasan pelanggan , oleh karena itu kami selalu berusaha memberikan yang terbaik

Selanjutnya apabila ada tim kami yang kurang baik atau dan apabila kurang berkenan di hati anda,

hal yang terpenting silahkan dapat melaporkan kepada kami.

Kami menjual barang dengan kualitas terbaik , karena itu kami dapat memberikan jaminan 5 tahun garansi.

Kerusakan yang di sebabkan oleh human error , huru hara , bencana alam , force majure , cairan kimia dan serta lain nya garansi tidak berlaku.

Sekilas Tentang PT. Datavis Indonesia

PT Datavis Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan barang dan jasa dalam bidang Security System, Integrasi System dan Display Solution.

PT Datavis Indonesia memiliki jaringan distribusi di seluruh indonesia sehingga dapat mengerjakan instalasi dari Sabang hingga Merauke.

Hingga saat ini PT Datavis Indonesia telah mengerjakan project baik di perusahaan swasta maupun pemerintah.
PT Datavis Indonesia juga merupakan solusi yang tepat dalam perkembangan informasi dan Teknologi yang berkembang dengan pesat pada masa ini.

Selain di dukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya, PT Datavis Indonesia bekerja secara professional dan memiliki dedikasi tinggi yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan karena kepuasan pelanggan adalah target utama PT Datavis Indonesia.

Hubungi Distributor Qiangli Jakarta Sekarang

Silahkan hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran mesin absensi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Hubungi kami melalui kontak di bawah ini:

Rukan Sentra Niaga Blok O 21
Green Lake City, Kosambi, Jakarta 11750
Phone : 021-5503260
Email : info@datavis.co.id

Demikianlah informasi tentang kami, datavis sebagai distributor. Silahkan menghubungi kami untuk pemesanan maupun pengajuan kerjasama penyediaan produk qiangli seperti Videotron Qiangli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *