Distributor CCTV ZKTeco

Distributor CCTV ZKTeco Indonesia

PT Datavis Indonesia merupakan distributor cctv zkteco indonesia jakarta dan agen resmi CCTV ZKTeco di Jakarta. PT Datavis Indonesia siap melayani Anda dalam hal pengadaan CCTV yang berkualitas. CCTV ZKTeco yang kami jual memiliki harga yang bersaing. Kami memiliki tenaga ahli instalasi CCTV yang profesional. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

PT Datavis Indonesia sebagai distributor cctv zkteco indonesia menyediakan produk zkteco dengan kualitas terbaik.

Untuk info stok dan harga terbaru dari CCTV ZKTeco yang kami jual,

silahkan menghubungi Customer Service kami melalui halaman hubungi kami.

Untuk memperjelas segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dan harga spesial khusus untuk Anda.

Sekilas Mengenai Brand ZKTeco

ZKTeco menyediakan one-stop solution dalam hal sistem manajemen penyimpanan dan kontrol pintu masuk pengunjung serta kendaraan, serta waktu kehadiran, akses kontrol pintu, dan video surveillance. Program aplikasi kami meliputi aplikasi mobile, dan desktop yang berbasis web dan SaaS. ZKTeco merupakan perusahaan dengan lini industri besar yang memiliki mesin – mesin produksi berteknologi tinggi dan sistem Quality Control yang sangat ketat.

GARANSI RESMI ZKTECO INDONESIA

ZKTeco Indonesia adalah perusahaan global terkemuka yang mengkhususkan diri dalam industri manajemen sekuriti dan mesin absensi, dengan menghadirkan perwakilan cabang di lebih dari 20 negara dan wilayah.

Dengan pengalaman substansial dalam penelitian dan pengembangan teknologi biometrik serta pengaplikasian nya, kami juga telah menyempurnakan pengembangan mesin absensi bukan hanya dengan sidik jari, melainkan, mesin absensi dengan sistem verifikasi pengenalan wajah, mesin absensi dengan verifikasi pembuluh vena dan teknologi verifikasi dengan kornea mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *