Manfaat CCTV

Manfaat CCTV Sudah Amankah Semua Asset Anda ?

Manfaat CCTV – Sudah amankah semua asset Anda? Apa Anda masih merasa gelisah saat meninggalkan asset-asset Anda di rumah karena kurangnya pengawasan? Apa memang tidak ada pengawasan ?

Mengingat sekarang marak sekali kasus kriminalitas yang terjadi tidak hanya di tempat umum saja, rumah bahkan tempat-tempat yang tak terduga sekalipun bisa di satroni oleh pelaku kriminal. Tak hanya kasus kriminal saja yang membuat kita pantas untuk berwas-was. Bagi Anda yang memilki usaha pun cukup di buat was-was jikalau sedang tidak berada di tempat, apa iya karyawan Anda bekerja sudah sesuai dengan standart peraturan yang Anda berikan? Syukurlah jika sudah. Tapi bagaimana Anda tahu ketika Anda sedang tidak berada di tempat dan tidak bisa mengawasi?

Kami hadir menawarkan teknologi canggih dari CCTV yang bisa membantu mengawasi semua asset berharga Anda. Banyak sekali manfaat cctv yang bisa Anda rasakan saat mulai memasang kamera pengawas ini.

Berikut beberapa manfaat cctv dan kegunaan dari CCTV Bukti tindakan kejahatan seperti perampokan bank, penculikan bahkan pembunuhan serta kasus lainnya.

KEGUNAAN CCTV

  • Tentu saja hal ini harus terekam terlebih dahulu.
  • Mengawasi lalu lintas. Dengan mengawasi lalu lintas, seseorang bisa melamporakan bila ada kemacetan atau kecelakaan.
  • Mengawasi halte busway. Halte busway yang rawan pencurian bisa di awasi oleh pengawasan dengan leluasa tanpa perlu menganggu penumpang.
  • Alat mencegah kejahatan. Kebanyakan penjahat akan mengurungkan niatnya ketika melihat kamera pengawas.
  • Mengawasi kinerja karyawan. Kebanyakan perusahaan memasang kamera pengawas di dalam kantor bukan untuk hanya mengintai pencuri yang masuk tapi juga mengawasi kinerja karyawannya.
  • Merekam pembicaraan atau meeting yang penting. Beberapa perusahaan merekam pembicaraan atau meeting yang mereka anggap penting terutama agar kedepannya bisa di jadikan bukti pembenaran. (Ini bila CCTV menggunakan IP Camera namun bisa juga menggunakan mic recorder)
  • Mengawasi kasir atau bagian keuangan. Bagian kasir adalah bagian yang cukup rawan terjadinya kejahatan sehingga kamera pengintai selalu di pasang di sana. Selain mencegah kejahatan, kamera ini bisa mengawasi banyakanya pelangan dan uang yang keluar masuk.
  • Memudahkan pemilik CCTV untuk mengawasi sejumlah lokasi yang berjauhan tanpa perlu pemilik CCTV untuk terjun langsung ke lokasi.
  • dan beberapa kegunaan lainnya

APA MANFAAT CCTV ONLINE

  1. Manfaat CCTV adalah konsumen dapat memantau dan merekam segala bentuk aktifitas yang terjadi pada area / lokasi konsumen dari jarak jauh dari mana saja , tanpa batasan jarak.
  2. Dengan menggunakan CCTV konsumen juga dapat memantau dan merekam segala bentuk aktifitas yang terjadi dari luar area / lokasi konsumen dengan menggunakan PDA , laptop, smartphone atau PC secara real time dari mana saja.
  3. Rekam dan simpan hasil monitoring secara otomatis kedalam hard copy baik hasil rekaman selama full 24 jam atau hasil rekaman motion detect merekam hanya jika ada gerakan yag terjadi pada daerah yang dipantau.
  4. Dapat berfungsi sebagai  alarm, yang akan membunyikan suara sirene pada computer anda atau mendial no telp / HP anda secara otomatis pada saat ada kejadian  yang tidak di kehendaki jadi bukan hanya sebagai alat pantau untuk mengawasi saja, CCTV ini sekaligus  berfungsi ganda memproteksi dan melindungi asset serta tempat anda dari ancaman kejahatan.
  5. Dengan mengkombinasi fungsi –fungsi motion detect, alarem dial, serta inrecording,maka anda tidak harus terus menerus mengawasi camera CCTV anda. Semua hasil monitor akan tersimpan di komputer dan jika ada kejadian yang tidak di kehendaki anda akan di hubungi secara otomatis pada saat itu juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *